Keindahan Kabupaten Bojonegoro - Dwi Mulyoso

Breaking

Dwi Mulyoso

Selamat datang, semoga apa yang saya posting dapat memberi manfaat untuk anda.

Ads

Space Iklan (BANNER 728X90) DM @mulyoso7 on Istagram

Tuesday, November 11, 2014

Keindahan Kabupaten Bojonegoro



    Kabupaten Bojonegoro merupakan kabupaten yang besar dan memiliki beragam keindahan. Mulai dari pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan, lalu pesona wisatanya yang tak kalah menariknya juga, serta kualitas pendidikannya yang cukup bagus.



> PEMANDANGAN ALAM

      Pemandangan alam kabupaten Bojonegoro sangatlah menakjubkan. Salah satunya adalah pemandangan alam air terjun yang ada di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, Tepatnya di dekat SMPN 2 Gondang. Air terjun yang cukup indah dan udara yang sejuk karena wilayahnya di daerah pegunungan. Tempat tersebut sebenarnya juga bisa dijadikan sebagai taman wisata agar kabupaten Bojonegoro bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.
     Ini akan saya berikan foto-foto saat saya berkunjung ke air terjun di desa Seduda, Kecamatan Gondang.


  Gambar di atas adalah saat perjalanan menuju Air Terjun.


 Dan gambar di atas adalah saat berada di wilayah Air Terjun. Sungguh benar jika semboyan kota kita adalah "Bojonegoro Matoh"

> KUALITAS PENDIDIKAN

      Kualitas pendidikan Kabupaten Bojonegoro bisa di bilang tak kalah dari kota-kota lain. Buktinya putra Bojonegoro asli yaitu bpk. Pratikno bisa menjadi Menteri Sekretaris Negara. Suatu hal yang sangat MATOH. Beliau berasal dari Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.



Kembali ke dunia pendidikan di kabupaten Bojonegoro. Masih banyak lagi talenta berbakat dari dunia pendidikan di Bojonegoro. Berikut saya tampilkan foto-foto pada saat upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014.



                                           












                  Sekian sedikit ulasan Artikel saya mengenai Panorama Kabupaten Bojonegoro. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih atas Perhatiannya. Salam Bojonegoro MATOOHHH!!!

No comments:

Post a Comment