Tips Hidup Sehat dengan Biaya Murah Ala Mahasiswa Unej - Dwi Mulyoso

Breaking

Dwi Mulyoso

Selamat datang, semoga apa yang saya posting dapat memberi manfaat untuk anda.

Ads

Space Iklan (BANNER 728X90) DM @mulyoso7 on Istagram

Thursday, March 22, 2018

Tips Hidup Sehat dengan Biaya Murah Ala Mahasiswa Unej


Tips Hidup Sehat dengan Biaya Murah Ala Mahasiswa Unej


Kesehatan adalah suatu hal yang paling penting dalam hidup ini. Setiap orang tentunya menginginkan kondisi tubuh tetap sehat dan prima agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan maksimal. Apalagi dikalangan mahasiswa yang disibukkan dengan banyak sekali kegiatan. Banyak orang menjaga kondisi tubuhnya dengan berolahraga rutin setiap hari. Berbicara soal olahraga, ada banyak pilihan tentunya.  Mulai dari yang membutuhkan biaya murah, hingga mahal. Pada kesempatan ini, kita akan membahas salah satu olahraga yang menjadi kegemaran banyak orang dan tidak memerlukan biaya mahal yaitu Jogging atau lari kecil.
            Saat ini Jogging menjadi olahraga yang paling digemari oleh banyak orang. Selain tidak memerlukan banyak biaya, olahraga ini juga tidak terlalu berat untuk dilakukan. Hal ini dengan mudah kita jumpai di kawasan lapangan Universitas Jember.
            Setiap pagi dan sore lapangan Universitas Jember selalu dipadati dengan aktivitas olahraga oleh mahasiswa maupun orang yang sudah tidak muda lagi. Banyak orang beralasan melakukan aktivitas olahraga disini karena lingkungannya yang nyaman, rindang, serta bersih. Suasana seperti ini jarang kita dapatkan di kota yang padat penduduk seperti Jember ini. “Hampir setiap hari saya jogging disini mas, saya memilih jogging disini karena lingkungannya yang nyaman, selain itu juga dekat dengan rumah kost disini.” Ujar Moh. Abdul Aziz salah satu mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Jember.
            Mereka memilih olahraga ini dengan alasan yang berbeda-beda. Mulai dari biaya yang murah, sekedar menghabiskan waktu, hobby, atau bahkan jogging hanya karena ajakan dari pacarnya. Namun bagaimanapun, olahraga adalah hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan.
            Semua orang pasti menginginkan tubuhnya sehat. Banyak sekali cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita, salah satunya adalah berolahraga. Jadi jangan ragu, banyak pilihan untuk berolahraga. Sempatkanlah sedikit waktu untuk berolahraga walaupun hanya sekedar stretching atau peregangan otot. Kalau bisa hidup sehat, kenapa harus sakit? Kalau bisa berolahraga, kenapa diam saja? Mens sana in corpore sano, Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”. Semangat, semoga kita senantiasa diberi kesehatan oleh yang Maha Kuasa. (Yos14)

No comments:

Post a Comment